Perangkat Lunak Manajemen Proyek: Alternatif Smartsheet
Smartsheet adalah sistem usaha untuk tugas-tugas dinamis. Platform berbasis cloud terkemuka untuk manajemen tugas, Smartsheet mempersiapkan organisasi dan tim untuk secara dinamis merencanakan, melaksanakan, dan juga merekam operasi di berbagai variasi.
Hal ini menyebabkan banyak prosedur ekstra efisien, layanan mutakhir, dan juga hasil akhir layanan yang jauh lebih baik. Saat ini lebih dari 90% dari 100 bisnis yang menghasilkan banyak uang dan lebih dari 75% dari uang 500 perusahaan bergantung pada sistem Smartsheet yang aman dan dapat diskalakan untuk menghubungkan seluruh organisasi. Namun demikian, ada banyak alternatif Smartsheet yang menawarkan solusi yang sebanding.
Smartsheet adalah perangkat lunak administrasi tugas yang ideal untuk perusahaan kecil, organisasi alat, dan usaha. Aplikasi perangkat lunak mencakup banyak atribut luar biasa yang membuat manajemen pekerjaan lebih sederhana dan sukses.
Alternatif Smartsheet
Banyak bisnis di ritel, kesehatan, keuangan, teknologi, bangunan & desain, dan lebih banyak lagi dapat menggunakan perangkat lunak Smartsheet. Departemen yang dapat memanfaatkan layanan ini antara lain penjualan, periklanan dan pemasaran, IT, Sumber Daya Manusia, manajemen pekerjaan dan juga banyak lainnya.
Ini melengkapi pendaftaran serta mulai menggunakan program perangkat lunak Smartsheet. Meskipun demikian, untuk lebih banyak fitur pemantauan proyek, Anda harus memperbarui dan membayar paket pendaftaran pilihan Anda. Sayangnya, Smartsheet tidak menampilkan tarifnya di depan umum, Anda dapat menghubungi mereka untuk mengetahui tarifnya.
Asana
Asana membantu tim mengelola pekerjaan mereka, mulai dari tugas kecil hingga kampanye yang diperhitungkan. Berkantor pusat di San Francisco, CA, Asana memiliki lebih dari 89.000 pelanggan yang membayar dan juga banyak organisasi gratis di 190 negara. Pelanggan di seluruh dunia seperti Allbirds, Sephora, Skies, Spotify, Viessmann, dan Woolworths mengandalkan Asana untuk menangani segala hal mulai dari tujuan perusahaan hingga penyesuaian digital hingga peluncuran produk dan kampanye pemasaran.
Klik Atas
ClickUp masa depan pekerjaan. Lebih dari sekadar pengawasan pekerjaan-- Materi ClickUp dokumen, ide, tujuan, rutinitas, serta kotak masuk. Benar-benar dipersonalisasi, ClickUp membantu setiap jenis tim. Jadi semua kelompok dapat memanfaatkan aplikasi yang sama untuk menyusun strategi, mengatur, serta bekerja sama. Membuat dunia jauh lebih efektif menggunakan banyak aplikasi dan menghilangkan gesekan adalah tujuan inti ClickUp.
Trello
Spreadsheet, email, serta pemberitahuan berkelanjutan, adalah penghambat kerja tim yang signifikan yang memengaruhi grup organisasi saat ini-- berapa pun ukurannya. Tugas pekerjaan, pekerjaan, serta tugas harian yang harus dilakukan, keterbukaan dilampaui, dan orang-orang kehilangan kinerja secara acak. Tim tidak hanya perlu mengelola luapan terus-menerus ini, namun, mereka juga perlu membangun proyek, melacak pengembangan, serta mencapai tujuan bisnis utama.
Kerja tim
Jika Anda ingin menyelesaikan proyek Anda tepat waktu dalam lingkungan yang ramah anggaran, Anda dapat mencoba Teamwork. Platform ini menawarkan berbagai sumber seperti blog Teamwork, video, webinar, dan banyak lagi. Selain itu, fitur lainnya termasuk pesan, pelacakan waktu, pelaporan, manajemen tugas, dan banyak lagi. Fitur-fitur tersebut idealnya dapat digunakan oleh agensi, tim, tim produk, profesional, tim pemasaran, dan banyak lainnya.
Sarang
Hive adalah perangkat manajemen pekerjaan di belakang tim superstar di Uber, Google, Starbucks, Signifikansi, dan banyak lagi. Tim layanan Hive pindah lebih cepat serta meningkatkan efisiensi perusahaan secara luas. Dengan desain pekerjaan yang dapat disesuaikan, email asli, sumber daya, pesan grup, dan juga berbagi data, Hive menautkan semua aspek pekerjaan Anda. Daftar dengan ratusan perusahaan yang pindah lebih cepat dengan aplikasi perangkat lunak administrasi tugas dan proses Hive yang efektif.
Waktu Besar
BigTime adalah sistem operasi akses-di mana saja di belakang perusahaan konsultan terbaik di planet ini. Sistem membantu profesional akuntansi, arsitek, insinyur, perusahaan layanan TI, ahli klinis serta manajemen. Ini juga merupakan sistem yang baik bagi orang atau organisasi untuk bekerja jarak jauh. Faktanya, pengguna BigTime telah meningkatkan margin kotor mereka sebesar 25%. Secara umum, dengan alat yang dapat disesuaikan dengan bisnis untuk penjatahan sumber, proses, serta manajemen pekerjaan.
Meja Air
Airtable adalah platform program perangkat lunak yang memberdayakan individu untuk membangun solusi yang mereka butuhkan untuk mendorong teknologi dan juga meningkatkan kelincahan dalam kelompok mereka. Airtable menempatkan kekuatan database serbaguna langsung ke tangan para desainer. Mereka telah mengumpulkan lebih dari $ 170 juta dalam pembiayaan dan juga memiliki lebih dari 170.000 organisasi yang menjalankan proses dan operasi mission-critical di Airtable. Sekilas, Airtable terlihat sangat mirip dengan spreadsheet, namun kami jauh lebih kuat.
Clarizen
Clarizen One adalah proyek bisnis dan juga aplikasi perangkat lunak pemantauan profil yang membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Clarizen One menghubungkan pekerjaan di seluruh perusahaan dengan menggabungkan administrasi tugas, kontrol diri, otomatisasi alur kerja, dan kolaborasi. Itu mengubah ide menjadi metode, strategi, dan tindakan. Dengan Clarizen One, perusahaan dapat bekerja dengan metode yang mereka inginkan. Dan mereka juga dapat memiliki visibilitas waktu yang nyata ke dalam semua alur kerja mereka.
Liquid Planner
LiquidPlanner memberi grup cara yang lebih baik untuk merencanakan dan juga menyelesaikan pekerjaan. Lebih dari 1.000 inovasi, pertumbuhan, dan juga grup manufaktur menggunakan solusi administrasi tugas online LiquidPlanner. Ini membantu untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan yang dilakukan. LiquidPlanner memasok teknologi modern penjadwalan berbasis sumber daya prediktif yang memperhitungkan kekhawatiran, sumber, dan ketidakpastian, memungkinkan tim untuk berkonsentrasi pada pekerjaan yang tepat pada waktu yang tepat dan membuat pilihan berdasarkan informasi.
Freedcamp
Freedcamp adalah salah satu pengalaman online paling mudah untuk mengelola semua jenis Proyek. Ini memiliki salah satu set fitur paling rinci di pasar sementara memungkinkan Anda untuk hanya mengatur yang benar-benar dibutuhkan grup Anda. Menawarkan antarmuka baru yang cerdik yang mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk tetap berada di puncak Proyek. Sempurna untuk perusahaan dan juga freelancer.
Gantt PRO
GanttPRO adalah aplikasi perangkat lunak grafik Gantt online yang mudah digunakan untuk pemantauan proyek yang kuat. Alat ini memenuhi persyaratan pengawas proyek, item, dan profil dari berbagai putaran. GanttPRO menggunakan tugas, tenggat waktu, harga, sumber daya, dan juga manajemen profil, kolaborasi grup, pencatatan waktu, standar, ekspor lanjutan Artikel Psikologi, dan juga fungsi berbagi. Impor yang kuat dari MS Project dan juga Excel bersama dengan template spesialis siap pakai memungkinkan pekerjaan dimulai dengan segera. Beberapa fitur tersebut dapat diakses secara gratis.
3 komentar untuk "Perangkat Lunak Manajemen Proyek: Alternatif Smartsheet"
Jangan lupa, aktifkan Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi tanggapan komentar.